Macamku : kumpulan Animasi Fabel Terbaik

Posted by hery

animasi fabel adalah animasi / kartun fabel mengenai hewan-hewan yang mampu berbicara layaknya manusia.

Open Season
Bercerita tentang persahabatan antar hewan yang mulanya tidak saling mengenal yang dikejar-kejar oleh pemburu hewan dihutan. namun karena intensitas kebersamaan tinggi, menciptakan suatu ikatan persahabatan di antara mereka.

Shark Tale
Bersetting di kota bawah laut layaknya kota New York yang hingar bingar. memperlihatkan pertemanan seekor ikan hiu dengan ikan kecil. si hiu merupakan anak dari gangster mafia di bawah laut sedangkan sobat kecilnya hanyalah seekor penduduk laut biasa yang berniat menjadi seekor ikan terkenal di kotanya dengan bantuan sobat hiu nya tersebut.

Brother Bear
Cerita tentang jiwa seorang pemburu beruang yang berubah menjadi beruang dan belajar tentang gaya hidup beruang hingga ia akhirnya bersahabat akrab dengan seekor beruang kecil. namun kesalahan di masa lalu menghantuinya hingga ia siap mempertanggung jawabkan segala resiko yang sudah ia perbuat dahulu sewaktu menjadi manusia.

Kung Fu Panda
Cerita dimulai dari negeri tirai bambu, Cina. seekor panda yang berangan-angan menjadi pendekar di desanya. tidak sengaja menyusup masuk ke dalam istana perayaan pendekar di tengah desa. sang guru yang megadakan perayaan meragukan kemampuan silatnya karna ia hanya seekor panda gendut. namun dengan kegigihan dan niat yang besar. sang panda berusaha keras meraih apa yang dia impikan selama hidupnya.

Ice Age
Kembali ke jaman prasejarah es, mengisahkan persahabatan solid antara seekor mammoth, sabretooth, satu lagi gue gatau jenisnya hehe. mereka bertualang bersama2 hingga persahabatan mereka kokoh dan rela berkorban untuk kepentingan sobatnya masing-masing.

]
A Bugs Life
Cerita tentang kehidupan serangga. sekelompok serangga sirkus terancam karirnya karna sering melontarkan adegan sirkus basi kepada penonton. suatu waktu, di pulau semut, sang semut tokoh utama ditugaskan mencari bantuan untuk mengusir gangster di daerah pulau semut yang berniat mengambil simpanan makanan mereka selama musim dingin. sang semut tak sengaja bertemu dengan kelompok serangga sirkus dan meminta perlindungan. walau mereka bukan pahlawan, namun mereka berusaha keras membantu sahabatnya dari bahaya.

The Lion King
Cerita berada pada dataran Afrika, kehidupan singa, sang raja hutan. Simba anak dari seekor raja hutan yang berkedudukan sebagai raja di dataran tersebut tiba-tiba harus menghadapi kematian ayahnya. dan ia bertualang mencari jati dirinya dan berusaha merebut kembali tahta ayahnya yang sudah jatuh ke tangan pamannya yang jahat.

Finding Nemo
Berkisah di bawah laut, seekor ikan badut yang mencari anaknya yang hilang. ia bertualang bersama ikan lainnya demi mencari anak satu-satunya tersebut dari satu perairan ke perairan lainnya.


source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4309589

This entry was posted on Selasa, Juni 08, 2010 and is filed under .
Related Posts with Thumbnails