Award pengguna blog

Posted by hery


Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah.SWT atas anugrahnya sehingga blog saya mendapatkan award untuk pertama kalinya.Selain itu saya juga ucapkan terimah kasih pada teman saya  Mohamad Wagiono atas pemberian award pada saya. Dengan award ini saya harus semakin belajar lebih giat tentang dunia blog.

Untuk itu saya akan memberikan award ini pada teman-teman, selain untuk dijadikan sarana untuk lebih giat lagi dalam belajar tentang blog, award ini juga untuk menjakin hubungan khususnya bagi pengguna blog.


Karena aturannya harus di bagikan pada 5 orang atau teman pengguna blog, oleh karena itu award ini saya berikan pada :

Bagi teman-teman yang mendapatkan award ini semoga bermanfaat dan saling meningkatkan hubungan antar pengguna blog.Terima kasih. . .

This entry was posted on Kamis, Juni 10, 2010 and is filed under .
Related Posts with Thumbnails