10 design mobil ramah lingkungan

Posted by hery

Cukup jelas ketenangan dan "hijau" adalah dua tujuan yang tampaknya akan mendorong kendaraan otomatis saat ini. Kita sering melihat kendaraan konsep listrik dan didukung oleh energi terbaru yang ditampilkan di berbagai pameran otomotif. Selain kenaikan biaya bahan bakar telah membuat pembuat mobil berpikir tentang kemungkinan bahan bakar yang efisien. Ketika bahan bakar atau mengurangi konsumsi energi adalah kebutuhan, solusi terbaik adalah mengurangi satu roda dan membuat kendaraan berjalan di tiga roda. Pendekatan jarak tempuh yang lebih baik dan tidak membuat pengorbanan pengguna dengan kinerja dan keselamatan.

Jadi di sini saya telah mengumpulkan beberapa kendaraan konsep yang paling menakjubkan yang beroperasi pada tiga roda untuk jalan-jalan yang lebih baik.. Check This Out



▪ Peugeot + ▪


Peugeot + adalah seharusnya adalah perpaduan dari skuter dan mobil. Dirancang untuk berjalan pada motor listrik yang lebih kecil, bertujuan untuk meninggalkan lebih rendah atau lebih karbon. Hal ini memiliki dua roda depan untuk stabilitas ekstra.


▪ VentureOne ▪


Dirancang oleh perusahaan mobil yang berbasis di Los Angeles Kendaraan Venture, ini-Vroom ing Y berbentuk 3-roda akan datang dalam dua versi, yang akan memiliki berbagai macam aksesoris. Dengan bahan bakar ekonomi dari 100 mpg dan kecepatan tertinggi lebih dari 100 mph, kendaraan ini tidak diragukan lagi sangat inovatif.


▪ The Moby ▪


The Moby oleh WooJin Chung adalah salah satu serangan seperti yang dapat membawa Anda ke masa depan di nol-emisi mesin listrik. Kendaraan konsep dapat menggantikan belakang dan mengubahnya dengan cara berbeda untuk memenuhi lalu lintas.


▪ TransforMiss ▪


Konsep TransforMiss terinspirasi oleh "wanita" yang menurut desainer tidak pernah sama. kursi mobil dua penumpang dan dapat didorong dari kursi baik hanya dengan mengubah posisi roda kemudi dan dapat didorong dengan dua, tiga atau empat roda, tergantung pada lalu lintas jalan dan preferensi pengguna.


▪ BioTop ▪


Bio Top adalah mobil listrik futuristik menampilkan tiga roda, salah satu yang menghasilkan listrik juga. Mobil Bio Top menggunakan teknologi listrik nirkabel untuk mentransfer listrik, yang dihasilkan oleh roda belakang bola mobil, untuk mengisi ulang di mobil-board baterai ketika bergerak.

▪ Brontes ▪


Ini bertujuan untuk mengekang Brontes polusi dengan listrik drive. Kendaraan dapat memuat dua konsep individu dan berjalan pada baterai lithium-ion. top diharapkan kecepatan mobil dan rentang diset untuk menampilkan beberapa tokoh yang layak, sementara mobil berjalan pada tiga roda.


▪ Peugeot RD ▪


Dirancang untuk sebuah metropolis masa depan, Peugeot RD Konsep, akan memiliki kursi tunggal dan akan berjalan pada tiga roda. Mobil konsep ini mengkombinasikan sensasi dari sebuah skuter beroda 3 dengan kenikmatan berkendara sebuah mobil saloon.


▪ GM Hero ▪


Dirancang oleh General Motors, Mobil Konsep Hero bertujuan untuk fitur kontrol mudah. Semua pengendara perlu Anda lakukan adalah memasuki tujuan ke app navigasi di / Smartphone nya dan membiarkan kendaraan melakukan sisanya. Penunggang dapat membuka kontrol sehingga dia bisa mengambil muatan dari sistem otonom.


▪ Peugeot Q ▪


Peugeot Q adalah kendaraan roda tiga menyediakan ruang untuk 2 penumpang. Dengan roda belakang bebas bola, mobil benar-benar bisa berputar 360 derajat, yang memudahkan parkir dan mengemudi di jalur kota sesak. Dua roda di bagian depan digabungkan dengan mesin lithium-ion, yang memberikan mobil kemampuan untuk mengubah arah berdasarkan kecepatan ditransmisikan.

▪ SV1 ▪


The SV1 benar-benar tampak seperti sesuatu dari buku-buku komik. Hal ini memiliki tubuh mengkilap dan tiga roda. Kendaraan ini dimaksudkan untuk kursi dua dan digerakkan oleh roda belakang, sedangkan kemudi diserahkan kepada dua roda depan.
 
 source : http://geghans.blogspot.com/2010/05/10-design-mobil-paling-ramah-lingkungan.html

This entry was posted on Minggu, Mei 23, 2010 and is filed under .
Related Posts with Thumbnails

Arsip Blog