tempat tercantik dan terindah dichina

Posted by hery




Cina adalah sebuah kotak harta karun yang menyembunyikan salah satu peradaban tertua di dunia. Ini adalah negara multi-agama dan multi-rasial. Memiliki sejarah dalam dan tempat warisan negara di antara tujuan terbesar di dunia perjalanan. Ini adalah negara terbesar ketiga di dunia di mana terdapat banyak atraksi wisata untuk mengunjungi dan banyak hal yang harus dilakukan. Ia menawarkan kekayaan budaya tak berujung dengan banyak kenangan yang tak terlupakan seumur hidup.


Cina memiliki kota-kota terkenal yang juga tujuan wisata penting. Beijing adalah ibu kota Cina dan selalu menjadi salah satu kota budaya dan sejarah yang terkenal. Ini adalah kota Cina yang paling populer bagi wisatawan. Tempat tersebut memiliki sejumlah kuil, rumah kuno, museum, taman. Atraksi atas Beijing adalah The Great Wall, Forbidden City, Summer Palace, Temple of Heaven dan Kuburan Ming. Tembok Besar dengan ketenaran di seluruh dunia adalah tempat bersejarah dan pasti harus-lihat tempat. Pemandangan indah juga menyenangkan para pengunjung. Kota Terlarang juga dikenal sebagai Istana Kekaisaran adalah sebuah kota-dalam-kota yang memiliki bangunan kuno. Summer Palace adalah terbesar Royal Park. Summer Place memiliki struktur yang termasuk oleh menara, kuil, paviliun, jembatan, dan koridor. Makam Ming adalah situs pemakaman dari 13 dari 17 kaisar dari Dinasti Ming. Juga, Tian'anmen Square dan The Temple of Heaven adalah salah satu tujuan pariwisata Beijing.


Shanghai adalah salah satu kota yang paling kosmopolitan Cina. Hal ini juga populer dengan kehidupan malam nya. Nanjing Road, The Old Town, Yuyuan Garden, Jade Buddha Temple, The Bund, Grand View Garden, Shanghai Wildlife Zoo adalah atraksi populer kota.


Guilin terletak di Sungai Li, adalah sebuah kota kecil, namun, tempat yang terkenal karena pemandangan yang indah. Its formasi geografis dan keindahan hati menarik wisatawan. Li Sungai, Gajah Trunk Hill, Longji bertingkat Field, Green Lotus Peak dan Yangshuo adalah sightseeings populer. Kknmíng juga merupakan salah satu kota kosmopolitan Cina. Kota ini memiliki tempat-tempat indah seperti Stone Forest, Xishan, Jiuxiang dan Yunnan Nasionalitas Desa.

kota Xi'an adalah rumah dari Terra Cotta Angkatan Darat yang terkenal di dunia. Xian adalah harus-lihat dan kota wisata yang terkenal di dunia. Qin Terra Cotta Army Museum adalah museum perumahan situs penggalian terus dari 6.000 prajurit tentara terakota dan kuda. Museum Terracotta Warriors Qin dan Kuda, Shaanxi History Museum, The Wall Kota Xi'an, Huaqing Hot Springs adalah beberapa daya tarik Xi'an.

Perjalanan ke Tibet adalah pengalaman yang tak terlupakan. Ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Ada banyak atraksi di Tibet yang membuatnya menjadi daerah tujuan wisata yang sangat populer. Lhasa, Gyantse, Shigatse, Gunung Kailash, Danau Manasarova, Gunung Everest, Yarlong Tsangpo Sungai, Sera Monastery dan Danau Namco adalah tempat untuk dikunjungi di Tibet.

Dunhuang menarik orang dengan banyak situs yang bersejarah. Mogao Grottoes (Mogao Gua), Yang dan Berjalan YUMEN adalah salah sightseeings kota. Jalan Sutera adalah juga salah satu yang harus-lihat tempat Cina. Hal ini dikenal di seluruh dunia dan perjalanan ke Cina tidak lengkap jika tidak dikunjungi. Juga, Hainan, Dali, Dao, Hong Kong, Temple of Heaven, Hutongs, Reed Flute Cave, Tai Shan, Macau, Hainan, Yunan adalah salah satu tempat populer.

Panjat tebing, bersepeda dan sungai cruising adalah kegiatan tersedia di Cina. Seni akrobat adalah yang pasti harus melihat kegiatan untuk menambahkan ke daftar pengunjung. Jangan lupa untuk melihat Giant Pandas di Giant Panda Breeding Research Base. Cina menawarkan hiburan dan kehidupan malam yang penuh warna juga.

Untuk mengeksplorasi China dan mendapatkan informasi tentang tempat wisata dan tempat-tempat wisata, Anda dapat menonton video Travelovideo.


This entry was posted on Kamis, April 29, 2010 and is filed under .
Related Posts with Thumbnails